6 komentar
  1. Loohhh... kok ga ada spoiler alertnya..???

    ReplyDelete
  2. Dah lama gak nonton kartun.. Terakhir nonton kartun apa ya lupa.. Ahaha... Gara2 ada maudy yang ngisi soundtrack film kartun... Hmm.. Lupa judul filmnya.. Nah oengen nonton itu belum kesampekan....


    Dan udah ada referensi baru lagi aja...m hemmm

    ReplyDelete
  3. Moral of the story nya jadi ingat Putri Duyung yang ingin punya kaki gara-gara jatuh cinta pada seorang pangeran dengan membayar suara indahnya kepada seorang tukang sihir. Ponyo juga menceritakan bahwa cinta itu adalah segalanya

    ReplyDelete
  4. gw cukup lama gak nonton kartun, boleh juga nih buat hiburan

    ReplyDelete
  5. asik dan lucu ya kayaknya. bikin animasinya pasti susah banget itu...

    ReplyDelete
  6. Ini emang studio animasi fenomenal di Jepang. Sampai ada semacam museum studio gibli segala. Sayang, waktu travelling ke jepang tdk sempat mengunjungi ;(

    Regards,
    Dee - heydeerahma.com

    ReplyDelete