14 komentar
  1. Dan ternyata ini spoiler banget yahh mas huuuhuu
    Yang Dilan 1990 aja nggak nonton di bioskop hehee
    Beneran yang di Dilan 1991 Milea banyak ngegas nangisnya yah mas
    Truss endingnya gimana mas?
    *lahhh hheee

    ReplyDelete
  2. Tapi kenapa banyak yang menolak sih ya. aku penasaran denganb berita yang berdedar dan kenyataan film ini aslinya seperti apa

    ReplyDelete
  3. ini nih yang bikin adik bujangku kemarin heboh sendiri, heboh ngajakin nonton bioskop

    ReplyDelete
  4. APAAN BEDAK HAPPY SALMA KAYAK PENYEBARAN TRANSMIGRAN KALIMANTAN? KESEL WKWKWK

    Kumerasa hype Dilan 1991 ini gak semeriah film sebelumnya. Dan lagi-lagi masih belum tertarik ehehehe.

    ReplyDelete
  5. Baca dua novelnya, baik Dilan 1990 dam Dilanku 1991, tapi sayang filmnya belum nonton, pernah nonton di laptop tapi sepotong-sepotong, entahlah lebih suka novelnya gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kyknya aku kudu baca novelnya duluan sebelum nonton nih hehe.

      Delete
  6. Huahaha...baca kalimat terakhir, jadi salfok :D
    Film yang dihebohin sama anak perempuan saya nih! Tapi emaknya belum pernah nonton. Belum sempat aja lihat akting Iqbal yang banyak diidolakan anak muda.
    Etapi, habis baca tulisan ini, udah merasa puas. Kayaknya udah lengkap :))

    ReplyDelete
  7. Eny ngakak baca bagian akhirnya singkatan dari mana atuh ahahaha
    Btw org pada nangis habis nonton Eny gk loh ahahaha

    Enychan

    ReplyDelete
  8. Ini bukan genre film favoritku sih, jd blm tertarik nonton hehe.
    Ntr2 aja nontonnya pas dah ditayangkan di tipi hihihi
    Haha lucu banget sih akronimnya, emang gtu ya? :P

    ReplyDelete
  9. Aku aja ga merhatiin bedak'a aunty Happy. Kira2 doi pake foundation gak yaa??

    So far, aku kurang berasa malah sama karakter-karakter dalam film ini. Especially Dilan yang bisa menghipnotis Milea dan penonton.

    Jokesnya aja yang paling hacep emang singkatan dari nama Dilan aja yang diplesetin sama gurunya..

    Pokoknya mah film Dilan 1991 MASYA ALLAH!

    ReplyDelete
  10. Hhahaa...singkatannya sungguh ku tak menduga.
    Ternyata yaa...

    Tapi terlepas dari geliat film Indonesia, aku setuju.
    Tapi untuk nonton, emm...aku masih mikir-mikir dulu. Karena, Dilan dalam benakku bukan sosok seperti Iqbal.

    ((efek udah baca bukunya teh jadi gini yaa...))

    ReplyDelete
  11. Itu knapa film ini di demo di makassar ya. Aku ga pernah tau n nonton juga baca dilan soale. Tau2 aja dr sosmed

    ReplyDelete
  12. Aku kesel sama penutupnyaaaaaa!
    Ini termasuk salah satu film yang ingin aku tonton sih. Tapi ga pengen pengen banget juga. Hanya kalau sempat aja. Karena aku ga akan ngebelain nonton Dilan sendiri.

    ReplyDelete