6 komentar
  1. Uwaw, menarik juga jalan ceritanya. Unik.
    Pengen nontooon

    Yaweslah aku meluncur ke netflix

    ReplyDelete
  2. Alur ceritanya keren nih mas, jadi pengen ntn,
    Mumpung saya juga pake Tsel dan Netflix banyak sekali film-film baru.

    Segera meluncur ntn film Unicorn Store : Si Toko untuk Para Pemimpi.

    ReplyDelete
  3. Jalan ceritanya kayaknya unik dan gak seperti biasanya ya..
    Ada beberapa bagian yang gak jelas bagi saya.
    Mending langsung nonton film Unicorn Store aja, ya..supaya lebih jelas :D

    ReplyDelete
  4. info bagus tuh, jadi kalau ada yang tanyain film teraneh aku bisa kasi tahu nih film heheeee

    ReplyDelete
  5. Aku tertarik sama Unicorn ehheheee
    Jadi tahu deh kalaau Captain Marvel unyu2 juga pas main di Film Unicorn Store ini mbak hehe
    Boleh deh ini streaming di Netflix
    TFs yah mbak

    ReplyDelete
  6. Awalnya saat ngomongin unicorn aku mikirnya malah yang laen kak. Aku pikir ini perusahaan dengan investasi besar. ternyata ini adala film di netflix. kayanya aku perlu nonton ini deh ya

    ReplyDelete